Minggu, 27 Maret 2016

hidup adalahsebuah pilihan

 kisahku part I
     aku adalah tyo.. aku berkuliah di salah satu perguruan tinggi suwasta di daerah kudus , aku ingin berbagi kisah yakni kisah cinta , kita sering mendengar kata-kata cinta, memang manis memang indah memang mengesankan, namun aku harus merasakan ketidak manisan cinta karena cintaku harus berhenti di tahun ini.. meret-02-2016,
     betapa hancurnya hati dan perasaan ku, setelah 4tahun aku menjalani hubungan dengannya aku harus merasakan kesedihan yang mendalam karena ter ganjalnya restu dari orang tua ku, walaupun aku masih megharap sebuah titik terang namun sepertinya hal itu tidak akan pernah terjadi, aku tau bapak dan ibuku sangat menginginkan orang/calon wanita yang berpendidikan yang sama seperti aku.. walaupun ibuku sudah memberikan aku izin tetapi sepertinya bapak ku masih dengan pendiriannya. sampai-sampai ibuku harus terkena amarah dari bapak ku yang tidak setuju dengan hubungan ku dengan wanita pilihan ku ini .. ketika hal itu terjadi aku ter sudut dengan dua pilihan, aku harus mempertahankan orang yang aku cintai, atau aku harus memilih ibuku yang telah menyayangi dan membesarkan ku,
      setelah hampir 1minggu aku memutuskan sebuah keputusan yang sangat sulit di hidup ku,

0 komentar:

Posting Komentar